Beberapa Keuntungan Menggunakan Concealer Terbaik

Banyak masalah kulit kita bisa diselesaikan dengan concealer. Concealer terbukti lebih baik daripada one-trick pony dalam hal meratakan warna kulit, menutupi jerawat, dan memperbaiki kesalahan riasan. Namun, kebanyakan wanita sebaiknya tidak memanfaatkan concealer secara maksimal. Concealer dekat dengan foundation karena menutupi garis-garis gelap, kerutan usia, noda, dan ketidaksempurnaan lainnya dengan menyembunyikan pigmen dan mencampurkannya ke dalam kulit.

Salah satu produk kecantikan make-up yang paling penting untuk ada di tas make-up Anda adalah concealer. Ini adalah produk kecil yang sangat efisien dan fleksibel yang dapat digunakan dalam berbagai cara. Ini akan membuat perbedaan besar dalam rutinitas riasan Anda sampai Anda menemukan semua manfaat yang ditawarkan oleh concealer terbaik. Sejumlah kecil concealer sudah cukup untuk memperbaiki semua masalah kulit Anda.

Beberapa keuntungan menggunakan concealer Inez Color Contour Plus Correcting Cream Vivid adalah,

Ini membantu dalam menyembunyikan garis-garis halus

Garis-garis halus biasa terjadi di alam. Terserah Anda jika Anda ingin membuat mereka menghilang. Concealer yang dapat dibangun yang tidak akan menempel di antara lipatan bekerja sangat baik karena akan memberikan tampilan yang alami. Oleskan beberapa titik di bawah mata Anda dan aduk perlahan dengan jari manis Anda.

Ini membantu lingkaran hitam menghilang

Untuk malam-malam ketika Anda duduk larut malam menonton serial, Anda pasti akan membutuhkan sedikit bantuan ekstra di pagi hari untuk menghilangkan lingkaran hitam itu. Menggunakan concealer Inez Color Contour Plus Correcting Cream Vivid akan membuat area bawah mata terlihat lebih hidup dan terjaga dengan menghasilkan ilusi optik.

Ini membantu dalam menyoroti tulang pipi

Menggunakan concealer terbaik pada tulang pipi Anda adalah salah satu cara paling sederhana untuk mendapatkan cahaya bercahaya. Cukup pilih warna yang satu atau dua tingkat lebih terang dari warna kulit Anda yang sebenarnya, aplikasikan, dan padukan. Anda juga dapat menggunakannya untuk menarik perhatian pada tulang alis, pangkal hidung, dan busur cupid.

Ini membantu dalam menyembunyikan noda

Mengenakan riasan pada kulit yang rentan jerawat mungkin tampak berlawanan dengan intuisi hanya karena Anda tidak merawat sekaligus menyembunyikan noda. Concealer berbasis asam salisilat cenderung mengurangi ukuran dan tampilan jerawat sambil menyembunyikannya dengan hasil akhir yang tampak alami. Untuk menghentikan minyak pada kulit Anda dari tangan Anda, aplikasikan menggunakan spons atau sikat concealer.

Ini bertindak sebagai primer untuk kelopak mata dan bibir

Concealer adalah primer eyeshadow dan lipstik yang sangat baik. Ini memberikan dasar yang rata untuk aplikasi yang halus. Cukup oleskan sedikit pada kelopak mata dan/atau bibir Anda dengan jari dan ratakan dengan lembut. Oleskan eyeshadow dan lipstik warna favorit Anda ke kelopak mata dan bibir untuk melengkapi tampilan.

Meskipun ada lebih banyak keuntungan menggunakan concealer, tugas sebenarnya terletak pada memilih kontur yang tepat tergantung pada warna dan tekstur kulit Anda. Anda juga dapat memesan concealer secara online dari merek pilihan Anda di Hok Make Up dan mengirimkannya ke lokasi yang diinginkan.

5 manfaat utama utama menggunakan make-up concealer dianggap sebagai:

  • Bekerja dengan alas bedak untuk memberikan cakupan tambahan untuk mencapai tampilan warna kulit yang halus dan merata
  • Menyegarkan mata yang lelah tired
  • Untuk menyamarkan bengkak, noda, bekas luka dan ketidaksempurnaan
  • Pigmentasi kamuflase dan lingkaran hitam
  • Mencerahkan area gelap

Beberapa cara concealer yang kurang dikenal dan lebih baik digunakan meliputi:

  • Sebagai highlighter di atas tulang pipi, alis, dagu dan jembatan hidung nose
  • Untuk mencegah lipstik berdarah; baik dengan memoles bibir dengan concealer, atau dengan menambahkan sedikit concealer di atas garis bibir
  • Sebagai base sebelum mengaplikasikan eyeshadow
  • Sembunyikan tato dan tanda lahir

Ketika datang untuk mengaplikasikan make-up concealer ada pemikiran yang berbeda tentang apakah concealer terbaik harus diterapkan sebelum atau sesudah foundation. Saran kami adalah: Jika Anda menggunakan foundation cair, gunakan concealer setelah aplikasi foundation Anda. Jika Anda menggunakan alas bedak, aplikasikan concealer terlebih dahulu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *