Bedak Marcks Creme; Produk untuk Kulit Kuning Langsat

Bedak Marcks creme merupakan salah satu shade yang ditawarkan dalam produk ini. Penggunaan shade ini disarankan untuk orang yang memiliki kulit kuning langsat. Dengan menggunakan bedak Marcks Creme ini kamu bisa mendapatkan riasan makeup yang flawless

Jika dibandingkan dengan warna Bedak Marcks lainnya, warna Creme ini lebih kuning. Warna kuning pada bedak tabur ini mampu membantu mencerahkan dan menutupi lingkaran hitam di area bawah mata dan karena warnanya cenderung warm.

Hampir kurang lebih 50 tahun, bedak Marcks telah digunakan sebagai salah satu produk bedak yang mampu mengatasi berbagai masalah pada kulit wajah. Bedak Marcks’ sangat cocok digunakan pada semua jenis kulit, selain itu bedak ini juga dapat menyerap minyak yang berlebih di wajah, sehingga wajah tampak halus dan cantik alami.

Bedak Marcks’ Cosmetic memiliki kandungan salicylic acid yang berfungsi untuk mengatasi jerawat yang tumbuh pada kulit wajah. Kandungan lainnya berupa Zinc Stearate, Corn Starch, Titanium Dioxide dan Zinc Oxide yang mampu membuat kulit wajah menjadi lebih sehat dan terlindungi dari paparan sinar matahari.

Salah satu alasan mengapa produk bedak Marcks banyak digunakan adalah karena aman digunakan dan cocok untuk berbagai jenis kulit. Tidak hanya digunakan sebagai bedak pelengkap make up saja, bedak tabur Marcks’ ini juga dapat digunakan sebagai masker wajah oleh para wanita. Khasiatnya yang nyata memang menjadi alasan mengapa produk ini sangat digemari selama berpuluh-puluh tahun.

Bedak Marcks creme ini sangat cocok untuk yang memiliki kulit kuning langsat. Saat diaplikasikan warna crème pada bedak ini akan menghasilkan warna yang  cukup natural pada wajah sehingga terlihat seperti warna kulit asli. 

Warna bedak yang seperti ini sangat cocok untuk tampilan no makeup makeup look karena tidak mengubah warna kulit dan membuat wajah tampak lebih cerah. Kamu juga tak perlu khawatir, karena warna putih yang dihasilkan bedak Marcks’ ini tidak membuat wajah Kamu ashy.

Teksturnya yang halus membuat bedak ini mudah diblend dan dapat menempel dengan sempurna pada kulit wajah serta tidak membuat pori-pori tersumbat. Bedak warna creme ini bisa Kamu gunakan untuk baking makeup atau untuk mengunci base makeup dengan natural.. Noda di wajah dan juga bekas jerawat bisa tersamarkan. Sehingga bedak ini sangat cocok untuk makeup sehari-hari.

Selain itu, keunggulan lain dari pemakaian bedak ini adalah dapat mengontrol minyak berlebih pada wajah. Saat digunakan di luar ruangan bedak ini mampu menahan minyak sehingga dapat mengunci make up dalam waktu yang cukup lama. Sehingga meskipun berada di luar ruangan bedak masih menempel dan tidak akan luntur.

Jadi, meskipun bedak Marcks’ Creme ini dijual dengan harga yang terjangkau dibandingkan bedak ternama lainnya namun kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Pasalnya, bedak ini sudah menjadi bedak keluarga yang sudah turun temurun dari generasi ke generasi karena aman untuk dipakai untuk segala jenis kulit. 

Selain bedak Marcks’s Creme, terdapat pilihan warna atau shade lainnya yang dapat disesuaikan dengan warna kulit Kamu. Lima varian shade yang ditawarkan diantaranya White untuk kulit putih, Creme untuk kulit kuning langsat, Rose untuk kulit sawo matang, Invisible untuk kulit cerah, dan yang terakhir Natural Beige untuk kulit cenderung gelap. Bedak ini dapat Kamu beli pada pusat-pusat perbelanjaan ataupun secara online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *